November 18, 2016

New Posts of Visya n Andi's Own Blog on Oct to Nov 2016

4 November 2016
Bus mulai melaju menuju Ibukota Jakarta, ketika jarum di jam tanganku menunjukkan pukul tujuh lewat lima menit. Ada sekitar enam puluh orang berada di dalam bus yang berangkat dari Parung tersebut. Beberapa orang terlihat tengah membaca Al Quran, sebagian lagi mendengarkan lagu penggugah semangat dari grup nasyid kenamaan di negeri ini. 

Aku keluarkan HP dari kantong celanaku. Setelah mengetik beberapa kata, lalu kukirim ke kontak favorit yang ada di HP-ku.

“Kamu sudah siap, Sya?”

“Iya Kak, aku sudah siap.” Balas istriku.

Baca selengkapnya disini


Pengganti Untuk Yang Pergi, Pengganti Untuk Membersamai


Awal tahun 2013
Ini memasuki semester ke-empat masa-masa warna-warni alias dunia kuliahku. Di saat-saat ini aku sedang merasakan momen-momen penuh semangat, di luar akademik yang mulai kian menantang; mengikuti beragam konferensi dan kompetisi, bergabung di organisasi jurusan. Dan tentuny aku mulai terbiasa dengan jalur perjalanan rumah-kampus-rumah selama 4-5 jam. Tak seperti memasuki semester pertama yang rasanya sekujur tubuh kerap memberontak. Aku bahagia? Tentu saja.

Baca selengkapnya disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar